DINAS PENDIDIKAN KOTA YOGYAKARTA
PENDIDIKAN KITA BELUM MEMENUHI TUNTUTAN PENDIDIKAN KARAKTER. MASIH ADA KEKERASAN DI SEKOLAH DAN RUMAH, KURIKULUM SEMAKIN PADAT, DAN CARA MENGAJAR YANG BELUM RAMAH ANAK ~~~ MEMBUAT ANAK-ANAK BISA BERKATA JUJUR ADALAH PERMULAAN PENDIDIKAN
 Admin Web Dinas Pendidikan,    13 Desember 2019 DIKLAT MEMBUAT KUE UNTUK ABK KERJASAMA UPT ULD RC – SMKN 6 YOGYAKARTA
DIKLAT MEMBUAT KUE UNTUK ABK  KERJASAMA UPT ULD RC – SMKN 6 YOGYAKARTA

Anak anak berkebutuhan khusus kebanyakan berorientasi non akademis, kecuali anak anak berbakat itimewa dengan intelegensi di atas 130 skala Weschler.  Oleh karena itu pada tgl 11-13 Desember 2019 ini UPT Layanan Disabilitas Kota Yogyakarta bekerjasama dengan SMKN 6 Yogyakarta menyelenggaraka Diklat vokasi membuat kue dan membati bagi anak anak berkebutuhan khusus di SPPI Kota Yogyakarta terkhusus jenjang SD. Diklat membuat kue dilaksanakan di Jurusan Tata Boga , Program Studi Patiseri SMKN 6 Yogyakarta, dengan sasaran 30 siswa SD  yang memiliki keterbatasan dalam prestasi akademik. Kompetensi kue yang dilatihkan adalah : kue kenari, cup cake, piza.

Anak anak istimewa ini di latih membuat beberapa kue sederhana dengan tujuan anak termotivasi untuk mengembangkan ketrampilannya sepulang dari pelatihan.  Sehingga mimpi UPT ULD untuk menjadikan semua anak adalah juara akan terwujut. Setidaknya juara dalam ketrampilan membuat kue di sekolahnya.


  (33 nilai)
Pencarian
Polling
Apakah Website ini bermanfaat ?

Hasil Polling
Sangat Bermanfaat48.76%
Cukup Bermanfaat11.44%
Bermanfaat7.96%
Kurang Bermanfaat22.89%
Statistik Pengunjung
Hari Ini Kemarin Bulan Ini Tahun Ini Total Pengunjung
Lokasi Kantor
Indeks Standar Pencemar Udara (ISPU)
Kota Yogyakarta

NO2

O3

CO

SO2

PM10


Kosentrasi PM 2.5 per Jam

Tautan Terkait